BERBAGI

EkstraNews.com – PESAWARAN – Penandatangan Fakta Integritas tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba oleh Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan S.IK, MH dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Kombespol H.M. Abrar T, S.Ik, SH, MH Serta Camat Tegineneng Syahrudin, S.Pd, MM Dan Seluruh Kepala Desa Kecamatan tegineneng, Selasa (03/10/2017) Pukul 09.00 Wib.

Dalam Sambutan Kapolres Pesawaran sebelumnya Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung dan Unsur Kecamatan Tegineneng, baik Pak Camat maupun rekan-rekan Kepala Desa yang telah hadir di Polres Pesawaran dalam Rangka Penandatangan Fakta Integritas Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran, dan Kapolres juga berterimakasih atas suport dan dukungan dari Direktorat Reserse Narkoba terhadap wilayah Hukum Polres Pesawaran yang mana bisa membackup dan membantu Polres Pesawaran untuk menekan peredaran Narkoba bahkan bisa menghilangkan Peredaran Narkoba dari Zona Merah khususnya diwilayah Kecamatan Tegineneng, Kapolres juga mengajak untuk sama-sama menghilangkan status Zona merah tegineneng dari peredaran Narkoba, karna peran aktif dan kerjasama dari unsur para Kepala Desa itu sangat membantu kinerja Pihak Kepolisian dalam memberantas Peredaran Narkoba.

Kemudian Sambutan dari Bapak Bupati yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Drs. Syukur dalam sambutanya beliau mengatakan Menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung khsusnya diwilayah Kabupaten Pesawaran, dan beliau Mengharapkan kepada Kapolres Pesawaran dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, di 144 Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran agar kita sosialisasikan tentang bahayanya Narkoba dan sebagai bentuk keseriusan Polri dalam Memberantas Narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Pesawaran, beliau juga mengharapkan seluruh Kepala Desa untuk mendukung dalam Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Reserse Narkoba yang telah hadir di Kabupaten Pesawaran.

Kemudian dilanjutkan Sambutan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung beliau mengatakan dari 4 Desa yang menjadi perhatian khusus diwilayah Hukum Tegine2ng antara lain Desa Kejadian, Desa Bumi Agung, Desa Gunung Sugih Baru, dan Desa Gunung Gumanti, menjadi sarang pelaku Narkoba (Zona Merah) Dir ResNarkoba Polda Lampung mengharapakan kepada Camat Tegineneng dan Kepala Desa Kecamatan Tegineneng diharapkan berkerja sama untuk mengawasi kegiatan-kegiatan yang mencurigaka khususnya para pelaku pemakai/pengedar Narkoba yang ada diwilayahnya.

Dir Resnarkoba mengajak mari kita sama-sama sumbangsih untuk negara ini dengan cara mencegah dan memberantas peredaran Narkoba dari tingkat bawah hingga atas. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here