BERBAGI

EkstraNews.com – KOTABUMI – Maulana Mega (23) Warga Desa Talang Jali Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang diketahui Seorang pengedar narkoba golongan 1 jenis shabu tersebut tampak pasrah dan tak berdaya ketika diringkus oleh Team Opsnal Sat-res Narkoba dikediamannya pada pukul 23.00 WIB (18/10).

Kasat Narkoba IPTU Andry Gustami Mewakili Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana S.Ik Mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan yang tertuang dalam LP/842-A/X/2017/POLDA LAMPUNG/SPKT RES LU Tentang Narkotika. perlu diketahui juga tersangka tersebut memang sudah lama masuk dalam Target Operasi Antik III 2017 (To Ops Antik III 2017) kita, baru semalam bisa dilakukan penangkapan terhadap tersangka, dan alhamdulillah penangkapan tersebut berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan jelas Andry kemarin.

Selain tersangka ungkap Andry lagi, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari tangan tsk yaitu berupa, 12 paket shabu,1 timbangan digital,1 buah gunting, 3 buah centong,1 bundel plastik klip,1 buah isolasi,1 kotak jam, serta 1 buah dompet handpone, Kini tersangka telah diamankan dimapolres lampura guna dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, sebab tidak menutup kemungkinan selain tersangka, masih ada rekan sesama pengedar tersangka lainya yang selamaini sedang kita cari-cari masuk dalam rekanan tersangka tukas Andry.

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 Tentang penyalahgunaan Narkotika yang ancaman hukumannya selam 7 tahun penjara ungkap Andry kemarin.

Tidak ada pandang bulu dalam penangan setiap kasus khusunya penyalahgunaan narkoba, apabila memang benar-benar terbukti bersalah maka kami selaku aparat hukum yang bertugas akan bertindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku Tegas andry kemarin (19/10). (cw7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here