BERBAGI

LAMPUNG,  Ekstranews.com РSecara Aklamasi Ardito Wijaya S terpilih sebagai ketua DPD AMPI Lampung periode 2017 Р2022. putra wali kota Metro,  Hi A Pairin ini terpilih dalam musyawarah daerah (musda) VIII AMPI Lampung yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kamis 26 Oktober 2017.

Ardito Wijaya dalam sambutannya mengatakan, dengan musda AMPI diharapkan  generasi muda menyadari bahwa perbaikan dan kemajuan sebuah daerah tidak bisa dibebankan ke pemerintah daerah (pemda).

“Karena perlu peran serta dan kerjasama masyarakat untuk mengakselerasi dalam pembangunan yang lebih terarah. Selaku pemuda sebagai bagian dari masyarakat, kami akan turut berperan serta langsung dengan sumber daya yang dimiliki,” katanya melalu rilis yang diterima ekstranews.com.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo mengatakan, dengan musda, AMPI Lampung diharapkan bisa membawa manfaat bagi pemuda serta memiliki kontribusi nyata bagi pembangunan Lampung.

“Saya yakin AMPI akan tetap eksis berkarya serta bermanfaat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD AMPI Lampung periode sebelumnya MW. Heru Sambodo menuturkan, para pemuda diharapkan terus bersemangat berkarya, memberikan kontribusi nyata demi Indonesia.

“Untuk peran pemuda di Lampung salah satunya sudah dibuktikan dengan terpilihnya Muhammad Ridho Ficardo sebagai gubernur termuda se-Indonesia pada pemilihan gubernur pada 2014,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here