BERBAGI

EkstraNews.com – METRO – Walikota Metro Achmad Pairin menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila sekaligus Pemantapan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dan HKG PKK, yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Senin (02/10/2017).

Pantauan dilokasi, Achmad Pairin tiba didampingi Wakil Walikota Metro Djohan, beserta Ketua DPRD Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, dan Sekda Kota Metro. Turut hadir pula Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, dan peserta upacara yang hadir.

Upacara yang berlangsung tersebut turut dilakukan pembacaan Naskah Ikrar oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda. Adapun tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 yaitu “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur”.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Metro memberikan piagam penghargaan dan satu buah televisi untuk masing-masing penerima yang diberikan kepada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Metro dan kepada Kecamatan Metro Utara. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian Tim Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Caturwulan ke-2 pada bulan Mei s.d Agustus 2017, dan dinyatakan sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Metro yang Berhasil dan Berprestasi meningkatkan disiplin dan kinerja pegawainya.

Usai pemberian penghargaan, Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya melepas balon sebagai tanda Pemantapan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dan HKG PKK Kota Metro tahun 2017. Dan dilanjutkan dengan foto bersama. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here