BERBAGI
EkstraNews.com – Metro – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Metro Edwin Sonny, mengharapkan Masyarakat Kota Metro untuk ikut menjaga fasilitas umum (Fasum) yang telah dibangun.
“Salah satunya adalah lampu hias yang dipasang pada pohon-pohon dibeberapa titik di Kota Metro, itu adalah Fasum penunjang keindahan, terutama yang berada di kawasan Taman Merdeka harus dijaga bersama”, jelasnya yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/11).
Menurutnya, kawasan Taman Merdeka memang selalu ramai pengunjung terlebih pada akhir Pekan, karenanya kerawanan pengrusakan pada Fasum tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Petugas piket dari Satpol PP diharapkan untuk lebih aktiv melakukan kontrol, dengan harapan akan meminimalisir tindakan pengrusakan Fasum tersebut.
“Termasuk lampu-lampu taman yang terpasang di depan Nuwo Intan beberapa sudah ada yang pecah, tentu akan Kita lakukan perbaikan dengan menunggu Anggaran. Disini problemanya adalah Anggaran dengan titik perbaikan tidak sesuai, makanya Kita pilah mana yang harus didahulukan”, paparnya.
Adanya keterbatasan Anggaran inilah, maka Masyarakat sangat diminta untuk ikut bekerjasama dalam menjaga setiap Fasum yang telah dibangun. Pemeliharaan dari Pemerintah akan selalu dilakukan, namun partisipasi Masyarakat untuk ikut memelihara juga bagian dari keberhasilan itu. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here