BERBAGI

EkstraNews.com – BANDARLAMPUNG – Pasangan bakal calon bupati Kabupaten Tanggamus, (Fauzan Sya’i) dan bakal calon wakil bupati (Akhmadi Sumaryanto) berencana akan deklarasi sebelum pembukaan pendaftaran calon melalui jalur independen.

“Insya allah sebelum pembukaan calon independent, kita akan deklarasikan majunya kami (Fauzan Sya’i – Akmadi Sumaryanto) sebagai calonkada Tanggamus,” Kata Calon Wakil Bupati Tanggamus, Akhmadi Sumaryanto, Rabu (1/11).

Untuk persiapan deklarasi sebagai pasangan calonkada kabupaten Tanggamus, pihaknya rutin melakukan komunikasi dengan semua partai politik sampai tingkat DPP. “PKS dan NasDem sudah clear, insya allah akan ada beberapa partai lagi yang akan merapat ke kita,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Lampung ini.

Saat disinggung terkait adanya kabar DPP PPP mengeluarkan rekomendasi untuk petahana Samsul Hadi – Nuzul Irsan, ia mengaku tidak mempermasalahkannya.

Karena, menurut Akhmadi, semua pilihan partai itu bagus dalam menentukan calonkada yang akan diusung untuk memajukan Tanggamus lima tahun mendatang. “Ini bukan kompetisi, tetapi sebagai ajang untuk mencari calon pemimpin yang bisa memajukan kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Oleh karena itu, baik Fauzan Sya’i maupun Akhmadi Sumaryanto saat ini tengah intens melakukan sosialisasi kemasyarakat dalam rangka penguatan basis suara agar bisa memenangkan ajang pesta demokrasi tingkat kabupaten ini. “Saat ini kami sedang memperkuat basis suara masing-masing,” ucapnya. (ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here