BERBAGI
EkstraNews.com – PANARAGAN – Kapolsek Tulangbawang Udik(TBU) Kabupaten Tulangbawang Tengah, gelar patroli keliling bersama beberapa wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia(PWI), dengan tujuan agar dapat menjalin kerja sama yang baik, antara pihak kepolisian dengan insan pers khususnya di Kabupaten Tubaba.
Sebelum patroli IPTU Aladine Efendi terlebih dahulu gelar apel, untuk memberikan arahan kepada anggota dan para wartawan yang sempat mengikuti patroli, dia mengatakan  tujuan mengajak para pers agar dapat mengetahui kinerja polisi yang ada di wilayah hukum dua kecamatan yaitu Kecamatan Tulangbawang Udik dan Kecamatan Tumijajar.
“Biar rekan-rekan pers tahu kinerja polisi, artinya kami sudah berbuat kalau pun ada tindak kejahatan itu merupakan musibah yang tidak terduga,”kata Aladine saat memberikan arahan kepada anggota. Rabu malam.
Dengan patroli bersama pres ini agar pres juga dapat merasakan dan mengetahui kinerja anggota polsek TBU dalan rangka menjaga keamanan dan meminimalisir tindak kejahatan diwulayah hukum Polsek TBU khususnya.
“Setiap malam kita gelar patroli, bahkan sampai subuh pagi kita lakukan patroli agar ketenteraman masyarakat semakin terjamin keamanannya,”kata kapolsek TBU Akbp Aladine Efendi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here