BERBAGI
EkstraNews.com – PANARAGAN – Herman HN calon gubenur yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) berjanji ketika menang di pilgub 2018 mendatang, sebagai gubenur lampung ia akan meneruskan program sekala prioritas, yang sedang berjalan di Kota Bandar Lampung saat ini.
“Program sekala prioritas yang saya janji kan ketika saya menjadi gubernur lampung yaitu, dibidang kesehatan, bidang pendidikan dan infrastruktur jalan. Program ini Seperti yang sedang berjalan di kota bandar lampung bisa ditanya, dengan masyarakat khususnya dikota bandar lampung, anak yang kurang mampu di biayai oleh pemerintah kota bandar lampung dan pengobatan gratis seperti ambulance di persiapkan untuk masyarakat yang membutuhkan,”kata Herman HN saat sosialisasi dengan seluruh kader DPC PDI-P Kabupaten Tulangbawang barat, Rabu (1/11).
Bukan hanya di kota bandar lampung lanjut Herman HN pasilitas pengobatan gratis nanti akan di persiapkan dan akan beroperasi berkeliling di seluruh kabupaten/kota yang tersebar diprovinsi lampung, dengan begitu dapat membantu masyarakat khusunya  bagi keluarga kurang mampung dan umum nya.
“Kita semua tidak ada yang jujur kita sama semua tapi ingat jangan makan uang rakyat dan kita harus dahulu kan kepentingan rakyat, sebab Pemimpin itu harus bertanggung jawab, baik didunia maupun di akherat,”ujarnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here