BERBAGI

EkstraNews.com – PESAWARAN – Selaku Bupati Pemkab Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Besar PWRI Bapak Prof. DR. HARYONO SUYONO, MA.,Ph.D di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama. Selanjutnya,saya mengucapkan selamat berulang tahun yang ke-55 kepada PWRI di Seluruh Indonesia dan PWRI Cabang Kabupaten Pesawaran pada khususnya.

Menuritnya, memasuki usianya yang ke-55, PWRI  cabang Kabupaten Pesawarankian matang, kian solid, dan kian mantap sebagai inspirator bagi seluruh jajaran birokrasi se-Kabupaten Pesawaran yang menerima dan melanjutkan tongkat estafet fungsi pelayanan kepada masyarakat, melalui penyelenggaraan dan pengelolaan pemerintahan daerah yang berbasis budaya kerja produktif dan pelayanan prima. Hal in8 dikatakan di Aula GSG Pemkab Pesawaran, Rabu (8/11/2017).

Melalui momentum ini saya berharap, para anggota PWRI tetap semangat dalam menjalani hidup, sehingga tetap bisa melanjutkan darma baktinya untuk nusa bangsa demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Meski sudah berusia senja, namun hendaknya tidak menghalangi Kontribusi positif dari PWRI melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk kemajuan nusa dan bangsa, guna terwujudnya tata kehidupan yang tentram karta raharja. Dengan demikian cita-cita proklamasi  untuk mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan merata bisa  tercapai.

Kalau kita melihat perkembangan para Pensiunan di zaman sekarang ini, kita merasa bersyukur jika dibandingkan dengan masa dahulu. Pada waktu itu belum ada tempatnya wadah Pensiunan yang terarah dan terpadu. Maka dengan adanya Organisasi PWRI/Wredatama ini yang bertujuan untuk memelihara hubungan silaturahmi sesama Pensiunan dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta ikut berperan aktif dalam pembangunan sesuai dengan kemampuan masing-masing.Untuk itu, saya mengharapkan dengan adanya Organisasi Pensiunan ini mampu dan dapat menjadi wadah perjuangan dan pengabdian para pensiunan, merupakan wahana serta media komunikasi sebagai jalur untuk menjembatani penyampaian pengertian kepada masyarakat, serta sebagai motivator pembangunan.

Kepada para pengurus Kami harap dapat bergabung membantu Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan Kabupaten Pesawaran. Akhirnya, sekali lagi saya mengucapkan selamat berulang tahun yang ke-55. Saya berharap kepada segenap warga besar PWRICabang Kabupaten Pesawaran, kiranya berkenan memberikan sentuhan dengan sumbangsih pemikiran berdasarkan pengalamannya masing-masing selama aktif di Pemerintah dimasa lalu, yang masih relevan dan bahkan sangat dibutuhkan dalam upaya mensejahterakan masyarakat.(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here