BERBAGI

EkstraNews.com – TULANGBAWANG – Untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Provinsi Lampung ke VIII, Pemkab Tulangbawang delegasikan kontingen sebanyak 464 orang. Dari jumlah kontingen itu, terdiri dari atlet sebanyak 356, official 84  ditambah relawan Pramuka dan tim kesehatan masing-masing 12 orang.

Kontingen asal Tulangbawang ini, dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Drs. Sobri, mewakili Bupati Ir. Hanan A.Rozak, bertempat di GSG Menggala, Jumat (24/11)

Atlet yang bakal berjuang mengikuti pertandingan, terbagi pada16 cabang olahraga (cabor), yang siap di kompetisikan selama mengikuti Porprov di Bandarlampung. Ajang olahraga tahunan ini dijadwalkan berlangsung selama 13 hari kedepan, sejak 25 November hingga 6 Desember 2017.

Adapun cabor yang akan dipertandingkan atlet asal Tulangbawang adalah terdiri dari Sepak Bola/Futsal, Bola Volly, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Bola Basket, Sepak Takraw, Soft Ball, Kempo, Silat, Taekwondo, Judo, Karate, Atletik, Gulat, Catur dan Tenis Meja.

Sekdakab Sobri dalam arahannya menegaskan, agar kegiatan Porprov yang akan diikuti nantinya dapat memberi peluang dan kesempatan untuk menimba pengalaman, wawasan dan mentalitas kompetisi guna menoreh prestasi emas diri pribadi, keluarga dan sekolah.

“Kami berharap para atlet berjuang dengan penuh kesungguhan, jangan ragu karena waktu tak akan terulang pada kesempatan yang sama. Bagi adik-adik para atlet dapat membawa nama harum dan prestasi bagi daerah yang kita cintai, berjuang dan bertandinglah penuh semangat, junjung tinggi sportifitas, jaga kekompakan dan berikanlah yang terbaik bagi Kabupaten Tulangbawang,” harap dan titahnya.

Lebih jauh Sobri menyampaikan,  bahwa Pemkab Tulangbawang mendukung secara penuh para kontingen untuk bertanding di arena Porprov. “Berkenaan dengan hal ini, saya meminta kepada seluruh official untuk dapat memperhatikan para kontingen dengan baik, dan selalu siap sedia mendampingi peserta pada saat berkompetisi,” pesan Sobri, seraya mengimbau agar seluruh kontinngen untuk dapat menjaga kesehatan dan kondisi tubuhnya secara optimal, sehingga diharapkan mampu meraih prestasi yang diinginkan. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here