BERBAGI

EkstraNews.com – PESAWARAN – Menjelang pekan olahraga Provinsi Lampung ke VIII 27 Nopember 2017, panitia melakukan koordinasi hingga persiapan para atlitnya menuju hari pertandingan, Senin ( 29/11/2017) di Aula KONI Pesawaran.

Ketua Umum KONI Nasir, falam sambutannya mengatakan, bangga atas persiapan yang di lakukan oleh seluruh panitia, semoga saja apa yang telah di sepakati untuk merih lima besar bisa kita raih.

” mari kita saling bekerja sama dan saling sumbang sih, demikian juga kepada peserta porprov agar menjaga kekompakan, dan yang paling penting kebersamaan kita dalam membela Kabupaten Pesawaran meraih prestasi dibidang olahraga,” jelasnya.

Menurut Ketua, lima besar yang sudah merupakan kesepakatan antara Koni dan Dispora, sehingga kita bersama sama harus mendukung. Kepada panitia harus turut menjaga kesehatan atlit dalam mempersiapkan hingga berakhir porprov yang akan dilaksanakan sejak 27 hingga 6 Desember 2017.

” Mari kita bersama sama memberi motivasi yang tinggi agar meraih keberhasilan. Perlu di ingat, kita harus mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran agar meraih prestasi maupun prestise dalam olahraga,” tambah Nasir . (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here