BERBAGI
EkstraNews.com – Pringsewu – Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan Gerakan Peduli Mitigasi Bencana, melalui penyelamatan hutan, tanah, dan air.
Kegiatan dalam bentuk penanaman pohon penghijauan dan  talkshow  di Taman Wisata Embung Way Kultum, Way Sekampung,  Desa Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (28/11) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, serta dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan, Sekkab Pringsewu Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan Hj.Rita Fauzi, Ketua DWP Nurhayati Budiman, Staf Ahli Menteri PU dan Perumahan Rakyat RI Ir.Lucky Harry Koran, Kepala Biro Umum Kementerian PU dan Perumahan Rakyat Sriyanto, SE, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji-Way Sekampung Ir.Syafrudin, Ketua Paguyuban BBWS Kesini- Way Sekampung Pipih Syafrudin, Gatot Eko Susilo, ST dari civitas akademika  Universitas Lampung, manajer program mitigasi bencana Herza Yulianto,  serta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, aparat kecamatan dan pekon serta masyarakat setempat.
Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya mengatakan dalam menjaga kelestarian lingkungan, tidak dapat dilakukan sendiri-sendiri, namun memerlukan dukungan dan partisipasi masyarakat serta semua elemen yang ada.
“Upaya menjaga kelestarian alam ini tidak hanya untuk saat ini, melainkan menyangkut masa depan anak cucu kita nanti,” ujarnya. (Sol )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here