BERBAGI

EkstraNews.com – Jakarta – Ketua DPW NasDem Lampung, DR. Ir. Mustafa mendampingi Surya Paloh selaku pendiri Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dalam audiensi bersama anggota FKPPI di Kantor DPP Partai NasDem, Kamis, 09/11/2017.

Dalam audiensi tersebut, para anggota FKKPI meminta Surya Paloh untuk menjadi inspektur upacara dan memberikan orasi kebangsaan dalam apel Kebangsaan Bela Negara yang akan dilaksanakan pada 18 November mendatang.

Apel tersebut dihadiri sekitar 10.000 anggota FKKPI se-Jawa, DKI dan Lampung, serta dihadiri tokoh lintas agama. Apel ini merupakan acara puncak HUT FKPPI ke-39 dan dipimpin langsung oleh Surya Paloh.

Mustafa menuturkan kehadirannya dalam audiensi tersebut mendampingi Ketua Umum Surya Paloh dalam audiensi FKPPI dalam rangka persiapan Apel Bela Negara. Ia sendiri menjabat sebagai Pembina FKPPI Lampung Tengah.

“Saya ucapkan selamat HUT FKPPI ke-39, mudah-mudahan semakin jaya. FKPPI tidak hanya berbicara Paskibraka, tapi ada banyak makna maupun visi misi terbetuknya FKPPI, khususnya dalam menjaga dan membela NKRI. Semangat ini tentunya harus kita jaga dan kita implementasikan si setiap barisan anggota FKKPI,” ucap Mustafa.

Sementara itu, Surya Paloh menegaskan FKKPI harus berada di garis terdepan dalam menjaga Indonesia. “FKPPI harus bersatu, berada di garda terdepan dalam membela NKRI. FKPPI juga harus menjadi menjadi wadah yang menyatukan bangsa ini dari berbagai latar belakang,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here