BERBAGI
EkstraNews.com – BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 36 Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) diterjunkan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke XIV Tahun 2017 pada tanggal 1 hingga 8 November 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Ke -36 ASN Pemprov Lampung yang  terdiri dari 5 putri dan 31 putra tersebut akan mengikuti 3 cabang olahraga yakni futsal, tenis meja dan bulutangkis dari tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan.
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Heri Suliyanto saat melepas kontingen di Ruang Abung Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Rabu (1/11/2017) berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti Pornas dengan penuh tanggung jawab, menjunjung sportifitas dan mematuhi segala aturan yang ada. “Selalu jaga nama baik Lampung, jaga kekompakan, dan kita berharap agar Lampung dapat mengukir prestasi di ajang ini.”
Kabid Olahraga Seni Budaya dan Mental Rohani Badan Penyelenggara KORPRI Provinsi Lampung Heni Astuti menambahkan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Herry Suliyanto akan mendampingi Kontingen selama berlangsung Pornas Korpri di Yogyakarta. Provinsi Lampung sendiri  baru mengikuti untuk kali kedua, yakni di tahun 2013 dan 2017. “Kedepan, kita berharap SKPD terkait agar lebih aktif untuk mengikuti dan mengirimkan ASN terbaik untuk berpartisipasi pada ajang Pornas, ” ujar Heni. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here