BERBAGI
EkstraNews.com – BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan susulan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Lampung. Adapun Pejabat administrator yang dilantik yaitu Adi Sriyono sebagai Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Lampung dan pejabat pengawas Meliana Sari sebagai Kepala Subbagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Lampung.
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor:821.22/994/VI.04/2017 dan Nomor:821.23/995/VI.04/2017 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentianpegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, merupakanĀ  hasil penilaian secara mendalam, cermat, objektif, realistis, terstruktur berdasarkan prestasi dan kinerja yang telah dilakukan,” kata Asisten Bidang Administrasi Umum, Hamartoni Ahadis, pada pelantikan di Aula badan Kepegawaian Daerah, Senin (13/11/2017).
Amanah jabatan yang dipercayakan, kata Hamartoni, harus dilaksanakan dengan baik dan benar, penuh rasa tanggung jawab serta tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Hingga saat ini, jelas Hamartoni, Pemerintah Provinsi Lampung terus bekerja keras dalam merealisasikan berbagai program prioritas pembangunan daerah.
Dia berharap kepada pejabat yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaiknya, mampu merealisasikan program kerja di OPD-nya masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf. “Itu artinya, seluruh OPD harus bersungguh-sungguh untuk berkiprah dengan maksimal, berdayaguna dan berhasilguna dalam mendukung berbagai program dan kegiatan yang disusun, sehingga pada gilirannya akan mampu mewujudkan Lampung sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Hamartoni.(Humas Prov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here