BERBAGI
EkstraNews.com – Tulang Bawang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat lebih baik lagi,  Polres Tulang bawang di akhir Tahun 2017 ini berencana melaksanakan kegiatan perlombaan dan pameran burung kicau burung bertempat di halaman Mapolres Tulang bawang.
Hal tersebut dikatakan Kapolres Tulang bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si bahwa perlombaan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi Polres Tulang bawang dengan masyarakat pencinta burung berkicau baik yang ada di Kabupaten Tulang bawang, Tulang bawang Barat maupun seluruh Indonesia.
“Hadiah yang telah kami siapkan beragam dan sangat menarik selain mendapatkan piagam dan tropy pemenang juga akan mendapatkan uang tunai dengan total puluhan juta rupiah serta door prize 1 unit sepeda motor,” terangnya.
Kapolres juga menjelaskan, dalam perlombaan kicau burung Kapolres Cup III akan diperebutkan 5 piagam dan tropy yang dapat diikuti oleh berbagai macam jenis burung kicau.
“Tropy Kapolres diikuti oleh burung jenis Murai Batu, Kacer dan Love Bird, Tropy Wakapolres diikuti oleh burung jenis Murai Batu, Kacer, Love Bird dan Love Bird Baby, Tropy Kabag diikuti oleh burung jenis Murai Batu, Kacer, Lover Bird, Love Bird Bebas, Love Bird Baby dan Kenari Bebas, Tropy Kasat diikuti oleh burung jenis Murai Batu, Kacer, Love Bird, Love Bird Bebas, Love Bird Baby dan Kenari Bebas, sedangkan untuk Tropy Kapolsek diikuti oleh burung jenis Love Bird Baby, Kapas Tembak, Kenari Bebas, Kenari Kecil, Pleci dan Ciblek,” jelasnya.
Lanjut Kapolres, untuk informasi lebih lanjut para pencinta burung kicau dapat langsung melihat brosur yang telah dibagikan oleh panitia dan dapat menghubungi Bripka Reffi Apriansyah di Polres Tulang bawang.
“Maka dari itu ayo segeralah daftarkan diri para pecinta kicau mania ke Polres Tulang bawang, semakin banyak burung yang anda daftarkan untuk mengikuti perlombaan semakin besar peluang anda untuk mendapatkan hadiah dan door prize,” ajaknya. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here