BERBAGI
EkstraNews.com – Bandar Lampung –┬áKota Metro meraih emas perdana dalam panjat tebing pada nomor boulder tim putri dalam Porprov VIII 2017 dengan meraih total poin 11.
Tim panjat tebing putri Metro yang diperkuat oleh Adisty Afifaturozi, Dwi Istiqomah, Lili Pratiwi, Ernes Askendita mengungguli Tim Panjat Tebing Kota Bandar Lampung yang memperoleh total 7 poin pada top, attempt, bonus, dan attempt bonus. Febtia Vera M dkk pun harus puas menerima medali perak.
Tempat ketiga diraih oleh Tim Panjat Tebing Pesawaran dengan 6 poin. Adapun pertandingan final boulder tim putri berlangsung ketat dengan memberikan kesempatan memanjat terhadap masing-masing tim 4 menit.
Lajur pertama boulder setiap pemanjat kesulitan dalam menaklukan papan. Tak ada satupun pemanjat yang berhasil meraih poin pada lajur pertama.
Kota Metro menjadi satu-satunya peraih medali emas perdana dalam ajang dua tahunan ini. Klasemen medali sementara Metro 1 emas, Bandar Lampung 1 perak, dan Pesawaran 1 perunggu. Untuk diketahui, pembukaan Porprov VIII 2017 baru akan dibuka pada Senin, 27 November 2017 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.(*)

Sumber Berita: Sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here