BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung –┬áRatusan rider vega dari seluruh pelosok tanah air hadiri Jambore Nasional Yamaha Vega Club Indonesia (Jamnas YVCI) ke XI di Palembang Sumatera Selatan, Sabtu, 11 November 2017.

Dewan Penasehat dari Vega Lampung Club (VLC), yang juga selaku Kordinator rombongan Aan Misnanto┬ámengatakan ada sekitar seratusan pecinta Yamaha Vega start dari Lampung menuju Palembang. “Jadi semua rekan-rekan yang dari arah pulau Jawa itu singgah dulu di kota tapis berseri ini. Mereka istirahat sejenak dan langsung gas ke Palembang,” kata dia dalam rilisnya.

Peserta dari ujung timur pulau Jawa ada Sidoarjo Vega Club (SVC), Vega Riders Surabaya (Veris), lalu Vega Solo Club (VSO) dan klub vega lainnya.

Kemudian juga dari daerah Sumatera bagian atas seperti, Vega Oto Club (VOC) Jambi. Bengkulu Vega Oto Riders (B-VOR), sudah ditempat acara Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Adapun event jamnas ini merupakan agenda tahunan dari satu kota ke kota yang lainnya.

Serta jamnas yang digelar YVCI ini sebagai ajang untuk merekatkan tali silaturahmi bagi penunggang Yamaha Vega.

Serta adanya jamnas ini juga merupakan ajang untuk melihat potensi wisata yang ada didaerah terselenggaranya jamnas tersebut.

Sementara itu Presiden YVCI Arie Vedoc mengatakan bahwa tahun ini memang lokasi jamnas di Sumatera yakni Palembang.

Seluruh member YVCI sangat antusias dengan diselenggarakannya acara jamnas tahun ini.

“Termonitor klub Vega dari Jawa Timur juga turun dan ini sangat membanggakan karena persaudaraan bagi pecinta Vega ini akan terus erat,” ujarnya

Panitia pelaksana Iwan Swiver (Sriwijaya Vega Riders) mengatakan bahwa adapun acaranya jamnas ini ajang silaturahmi bagi klub Vega sebagai Indonesia.

“Kami sebagai tuan rumah selalu memberikan suguhan yang maksimal, dengan harapan jamnas di Palembang berkesan bagi semuanya,” katanya.

Adapun acara pada jamnas ini selain kumpul bareng pencinta vega nanti juga ada sexy dancer, dan reage music.

Kemudian ada rapat tahunan penentuan jamnas tahun depan. Ia juga selalu menekankan agar klub vega bisa menjadi panutan bagi masyarakat untuk berkendara dengan selamat (safety riding).

Serta selalu menjadi mitra kepolisian dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara bagi masyarakat.(**)

Sumber Berita: Sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here