BERBAGI
EkstraNews.com – Bandar Lampung – Bunda Anak Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ridho Ficardo hari ini, Minggu (25/11/2017), menghadiri kegiatan Try out Ujian Nasional 2018 yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.
Kehadiran Istri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang juga sekaligus Bunda Paud serta Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Lampung tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari ribuan massa yang terdiri dari guru serta siwa-siswi SMA Se-Bandar Lampung.
Dalam sambutannya, Aprilani Yustin Ridho Ficardo menyampaikan selamat hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November. “Saya ucapkan selamat hari guru kepada seluruh guru dimanapun berada atas jasa-jasanya, sebab anak-anak yang hebat tentu terlahir dari Guru-guru yang hebat.” ucapnya
Yustin juga berpesan kepada siswa-siswi peserta Try Out Ujina Nasional 2018 agar menjadikan try out ini sebagai barometer untuk menguji sampai dimana persiapan yang dimiliki dalam menghadapi ujian nasional mendatang.
“Bunda berharap, agar
Try out ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dan kesiapan adik-adik sekalian. Bunda percaya, adik-adik semua sudah belajar giat dan berupaya melakukan yang terbaik. Jika hasilnya nanti masih jauh dari apa yang diharapkan, maka adik-adik harus berupaya sekuat tenaga untuk mengejarnya. Mumpung masih ada waktu, manfaatkan waktu tersebut dengan baik. Jangan asyik bermain, lalai dengan waktu, akhirnya rugi nanti di waktu mengikuti Ujian Nasional.” paparnya
Untuk menambah motivasi, Bu Yustin Ridho Ficardo memberi hadiah berupa sepeda dan sejumlah uang tunai. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM. juga turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung hangat tersebut.(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here