BERBAGI

EkstraNews.com – BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berharap PAN Lampung bisa berbenah diri dan bisa memenangkan Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 

Kontestasi politik lima tahunan ini terutama Pilgub Lampung diharapkan tidak ada isu rasis yang dimainkan oleh masing masing-masing kandidat dan pendukung. “Pilgub ini wajib untuk adu konsef dan gagasan, disini ada pak Arinal kita harus menangkan pak Arinal. Gimana mau menang Pilpres kalau Pilgub saja nanti kalah,” jelasnya setelah menghadiri pelantikan Ketua DPW PAN Lampung di Ballroom Swisbell Hotel, Senin (6/11). 

Ketua MPR RI itu  berharap calon yang diusung PAN bisa maju pada Pilgub mendatang.” Bagaimana kita bisa maju pada Pilpres kalau Pilgub kita tidak menang,” ucapnya. 

Selain itu ZulKifli juga berharap Lampung bisa menghentikan kegaduhan, saling lapor terkait salah paham khususnya di partai, yang jelas saat ini bagaimana PAN bisa mensejahterakan masyarakat Lampung, dan membangun lapangan pekerjaan. “Yang utama bagaimana saat ini caranya PAN Lampung bisa berbenah diri, untuk pilpres karena masih lama jadi kita utamakan untuk pilgub bagaimana caranya calon yang diusung bisa menang,” jelasnya. 
Sedangkan Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan, diharapkan dengan kepengurusan partai yang baru, bersama-sama bisa membangun Lampung khususnya partai PAN bisa hidup kembali dan bisa memenangkan Pilgub maupun Pilpres pada tahun mendatang. (ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here