BERBAGI

EkstraNews.com – PESAWARAN – Peringatan hari ulang tahun yang pertama Polres Pesawaran Polda Lampung diwarnai dengan Adventure trail yang di lepas Bupati Dendi Ramadhona ST yang di dampingi Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.IK, MH, Sabtu (9/12/2017) di depan Mapolres Dusun Wayhui Desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Pesawaran.

Hadir dalam kegiatan Adventure Trail Kapolda Lampung yang diwakili Komandan Batalyon A Sat Brimobda Lampung 1. Kapolda AKBP Hendrik JP Siahaan, Ketua DPRD kab.Pesawaran M.Nasir S.Ikom, Danlanal Panjang Prov. Lampung Kol Laut Kelik Haryadi SH. M.Si, Danlanud Astra Kestra diwakili Kadislog Mayor Dodi, Danbrigif Marinir diwakili Wadanyon IX Marinir Mayor Mar Imam, Kasat Brimobda Lampung diwakili Danyon B Sat Brimobda Lampung Kompol Djoni Arifi, dan Ka Kantor Kemenag Pesawaran Hi. Farid Wajedi, S.Ag, M.Kom.I, dan Kalapas Kelas II A Kalianda Muchlis Adjie, Bc.IP.,S.H.,M.Si.

Kegiatan Adventure trail yang di selenggarakan oleh Polres Pesawaran dalam rangka Hut Polres Pesawaran Ke 1 tahun 2017.
mempuh jarak sekitar 90 KM. Dengan rute Star dan kembali di Halaman kantor Mapolres Pesawaran kab. Pesawaran melalui gunung betung – finis Halaman Mapolres Pesawaran,  dengan di ikuti sekitar Lk 1000 peserta yang berasal dari club club seluruh daerah di propinsi lampung sebanyak 67 club dari 100 klub yang terregistrasi di asosiasi trail lampung.

Para Adverture Trail setelah melakukan berbagai rintangan dan menjalani perjalanan sekitar 90 Km, setelah mencapai finis akan dilakukan pengumuman pemenang doorprize dengan memperebutkan sebanyak 12 sepeda motor yang di sediakan pihak panitia.(her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here