BERBAGI
EkstraNews.com – Bandar Lampung – Detik detik menjelang pendaftaran calon gubernur di KPU Lampung Januari 2018, suasana Pilgub LampungĀ  mulai memanas.
Tensi gerilya bakal calon di dewan pimpinan pusat partai di Jakarta guna mendapatkan rekomendasi juga meningkat.
Bakal Calon Gubenur Lampung Herman HN menegaskan surat rekomendasinya dari DPP PDI Perjuangan akan turun tanggal 4 Januari 2018.
Sebelumnya sempat beredar, jika surat rekomendasi dijadwalkan akan turun tanggal 17 Desember 2017, namun diundur karena ada beberapa masalah.
“Ya ada penghianat-penghianat ini, orang rame biasa lah ya, tapi mundur gak papa yang penting pasti,” ujar Walikota Bandarlampung Herman HN, kemarin.
Meski demikian Herman mengaku optimistis dan surat rekomendasi dari PDIP kepadanya sudah final.
“Pokoknya sudah final, saya dengan wakil, wakilnya rahasia, tunggu tanggal 4 (Januari 2018) saja, ini nanti barengan dengan 10 provinsi lainya,” tegasnya.
Pilgub Lampung Panas, Herman Tuding Penghianat, PAN Siap Cabut Rekom Arinal
Herman HN beberkan visi misi dalam diskusi membedah janji dan komitmen Bakal Calon Gubernur Lampung di Wood Stairs, Kamis (12/2017).
Herman HN pun menampik foto yang beredar di media sosial bersama Andi Surya saat sedang melakukan komunikasi politik untuk pasangan wakilnya.
“Ah itu foto lama,” kilahnya.
Namun ia sempat tidak bisa mengelak karena foto bersama dengan Andi Surya kebetulan menggunakan baju yang sama dengan yang ditemui hari ini.
“Oh ya sama ya, tapi itu tetap foto lama ah,” tukasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here