BERBAGI

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Dewi Handajani. SE.MM dan Hi.M. Syafe’i (DE-SA) resmi mendaftarkan diri ke KPUD Tanggamus, Rabu(10/1/2018) pukul 17.00 WIB.Dengan diusung 4 Parpol yaitu Partai PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai PAN dan Partai PKS Pasangan Calon DE-SA siap bertarung pada Pilkada Tanggamus 27 Juni 2018 mendatang.

Sebelum tiba di kantor KPUD Tanggamus Cabup dan Cawabup Tanggamus DE-SA mendeklarasikan diri dengan partai pengusung dan pendukung di Kantor DPC PDIP Perjuangan beralamat di Jalan Raya Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus yang dihadiri oleh semua pimpinan dan pengurus partai pengusung dan pendukung di tingkat kabupaten dan kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus yang juga salah satu partai pengusung (DE-SA) Amrullah Elhakim SH mengatakan, bahwa Partai NasDem siap dan serius melaksanakan perintah dari DPP untuk memenangkan pasangan Dewi-Syafe’i (DE-SA) untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023 di Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Sementara, Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani.SE.MM dalam pidato poltiknya mengatakan, berimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa dari para sahabat, simpatisan, relawan, tim sukses dan segenap partai pengusung dan pendukung.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan doanya, saya juga berharab para sahabat, simpatisan, relawan, tim sukses dan parpol pendukung dan pengusung dalam berkampanye nanti menggunakan cara-cara yang agamais, sopan-santun dan ramah-tamah. Dan juga saya menghimbau supaya menghindari kampanye hitam atau berita giat yang nantinya akan mencederai Pilkada di Tanggamus ini,” tuturnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here