BERBAGI

Guna menggaet kader-kader perempuan yang siap tampil dalam dunia perpolitikan, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung menggelar program senam bersama yang diinisiasi pengurus harian bidang pemberdayaan perempuan.

Program yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu di Rumah PAN Lampung Jalan Griya Kencana, Wayhalim ini bagian dari perekrutan perempuan-perempuan yang potensi.

Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Nurhafifah menjelaskan, program senam bersama bukan hanya sekedar olahraga tetapi menjadi ajang silaturahmi kader dan bentuk political marketing.

“Setiap akhir pekan agenda ini rutin dilaksanakan. Alhamdulilah, kian hari kader perempuan yang berminat bergabung terus bertambah. Bukan hanya olahraga, lewat program ini kita bisa silaturahmi dan ada juga kader-kader yang punya bisnis bisasharing ke kader lainnya,” jelas Nurhafifah, , Sabtu (27/1/2018) pagi.

Senam bersama PAN Lampung, Sabtu (27/1/2018) ke depan, sambung anggota DPRD Lampung Selatan ini, PAN Lampung juga akan menggelar kegiatan-kegiatan lainnya seperti latihan marawis, donor darah, diskusi publik, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Lampung Ahmad Iswan H. Caya mengungkapkan pentingnya penguatan peran dan posisi perempuan di politik. Untuk itu, PAN Lampung memberikan ruang berekspresi bagi seluruh kadernya dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kapabilitas para kader terutamanya kader perempuan.

“Kita berharap kader PAN Lampung proaktif dan kreatif menggelar berbagai kegiatan yang diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas partai,” jelasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here