BERBAGI

Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung bersama Polsek Kedaton mengamankan seorang pelaku yang berprofesi sebagai joki biliar karena terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas).

Pelaku tersebut bernama Rian Agus (22), warga Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung. Pelaku diamankan usai melakukan percobaan pembegalan di Jalan Soekarno-Hatta, Labuhan Dalam, pada Selasa (16/1/2018) kemarin, dengan barang bukti satu unit senjata tajam pisau dan motor (R2).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono didampingi Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, penangkapan saat melakukan aksinya melakukan percobaan pembegalan dengan tiga rekannya.

“Jadi pelaku Rian Agus ini beraksi dengan dua rekannya berinisial DN dan ND yang masih dalam pengejaran, ketiga pelaku tidak segan-segan melukai korban dengan sajam yang dibawa,” ujarnya, Rabu (17/1/2018).

Mantan Kapolsek Tanjungkarang Barat ini menambahkan, pelaku diamankan berkat Strong Poin yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. “Pelaku dengan terpaksa harus dihadiahi timah panas di kaki kanannya akibat melawan petugas,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here