BERBAGI
Jpeg

( PESAWARAN) – Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful W mantan asesort bareskrim Mabes berharap jurnalis memiliki skill dengan latar belakang Uji Kopetensi Wartawan, hal ini disampaikan dihadapan puluhan awak media saat audensi bersama Insan Pers, Rabu (10/1/2018).

Menurut Kapolres,wartawan dengan telah memiliki sertifikasi uji kopetensi wartawan selain skill juga berimbas kepada masalah pendapatan bagi masing masing wartawan yang kompeten.

Jajaran kami juga terus mengikuti perkembangan jaman, sehingga kami berharap melalui organisasi Pers di Pesawaran anggota kami akan banyak belajar terhadap bagai mana cara menulis yang benar .

” Saat ini perkembangan online sungguh sangat cepat, sehingga dengan mengklik melalui tekanan jempol saja dalam beberapa menit sudah bisa membaca informasi,” jelas Kapolres.

Hal yang perlu diketahui rekan wartawan adalah Polres Pesawaran kami mencanangkan program 7 rumah, dimana salah satunya asalah rumah media, dan nantinya kita akan memiliki ruang untuk kegiatan pers, kalau sekarang memang belum ada ruang ini bisa kita gunakan berbagai kepentingan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah sambang desa, dimana seminggu sekali pihak polres melakukan patroli ke daerah yang rawan dengan sebutan zona merah.

” Dengan upaya ini diharapkan daerah yang disebut zona merah dapat teratasi dan kembali kemasyarakat,” tambah kapolres.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here