BERBAGI
Menurut  Yusuf Winata Ketua Karang Taruna mengatakan turnamen Futsal yang bernama “Baramuda Muda Cup I Tahun 2017” dibuka pada tanggal 6 Desember 2017 ini diikuti 100 klub futsal dari Wilayah Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kemenpora RI dan Karang Taruna Pekon Keputran.
“kepada Kemenpora RI yang telah mensupport turnamen ini kami ucapkan terima kasih,  Kegiatan Turnamen Futsal ini merupakan salah satu program Karang Taruna Pekon Keputran. Insya Allah Tahun Ini (2018) kami juga mengadakan turnamen yang sama yakni “Baramuda Cup II Tahun 2018”, ungkap Yusuf Winata selaku Ketua Karang Taruna.
Dikatakannya, Dari 100 klub tersebut, yang berhasil masuk final adalah 2 klub yang berasal dari Pekon Keputran Yakni Klub BaraMuda Keputran I dan baramuda Keputran II yang dimenangkan oleh Klub Barmauda Klub I.
Pada saat penutupan Wakil Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pringsewu H. Suchairi Sibarani, M.IP, mengucapkan terimaksih kepada Karang taruna Keputran yang telah membantu Asosiasi Futsal Kabupaten Pringsewu menggelorakan olahraga Futsal dikabupaten Pringsewu, dan berharap agar Klub Baramuda ikut mendaftarkan diri menjadi Klub Futsal Anggota Asosiasi Futsal Kabupaten Pringsewu.
“Saya melihat potensi pemain Klub Baramuda ini luar biasa. Daftarlah ke AFK agar nanti ikut menjadi peserta Pringsewu Futsal League 2018, ungkapnya. Selamat kepada pemenang dan semoga Open Turnamen Futsal.Baramuda II bisa diseleggarakan, “Ungkapnya.
 Selanjutnya Kepala Pekon Keputran Dwi Supriadi dalam sambutannya juga sangat mengaprsiasi kegiatan ini. Terimakasih kepada Karang Taruna Keputran, kedepan Pihak Pekon Keputran juga akan mensupport kegiatan ini.(Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here