BERBAGI

 Anggota DPRD Lampung Dapil Way Kanan-Lampura Nerozeli Agung Putra siap mengerahkan 65 ribu simpatisan untuk memenangkan Ridho – Bachtiar di Pilgub Lampung Juni mendatang.

“Hal ini berdasarkan jumlah Kader kita yang duduk di kursi DPRD, 7 kursi di Waykanan dan 6 kursi di Lampura. Jadi kalau masing-masing wakil rakyat ini memiliki 5 ribu jumlah suara, maka sudah pasti Ridho – Bachtiar dapat puluhan ribu suara,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Nerozely, Minggu (14/1/2018).

Langkah untuk menambah suara di dua kabupaten tersebut, juru kampanye Ridho Bachtiar jilid II ini mengaku akan mengagendakan temu kader dengan cara tatap muka antara masyarakat dan Ridho – Bactiar dalam rangka menyerap aspirasi.

“Dari pertemuan itu, jadi kita tahu pemimpin seperti apa yang diinginkan masyarakat. Insya allah dari pertemuan itu bakal meningkatkan suara dan menjadi langkah awal kembali melanjutkan kepemimpinan di Bumi Ruwa Jurai,” ucapnya.

Terkait daerah yang bakal menjadi lumbung suara Ridho-Bachtiar, yakni Pesawaran, Waykanan, Lamtim, Bandarlampung. Karena, kader Demokrat menjabat sebagai kepala daerah setempat. “Insya Allah ini menjadi lumbung suara kita,” ungkapnya.

Selain itu, kata Nero, pihaknya berencana akan mendatangkan ketua umum DPP partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai juru kampanye. Pihaknya juga akan melibatkan kader partai Demokrat yang duduk di DPRD provinsi Lampung dan DPR RI untuk turun sebagai juru kampanye.

“Semoga ini menjadi langkah awal untuk melanjutkan kembali Ridho berbakti jilid II di Bumi Ruwa Jurai,” ucapnya.

Berdasarkan background pilgug 2014 kemarin, Nero optimis bakal meraih suara terbanyak di ajang pesta demokrasi tersebut. “Insya Allah kenangan manis pilgub 2014 lalu bakal terulang di Pilgub 2018 mendatang,” ucapnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here