BERBAGI

Calon Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan Fauzan Sa’i menghadiri acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, simpatisan dan relawan di Pekon Banjar Negeri, Kecamatan Gunung Alip, Senin (29/1/2018). Dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan relawan Fauzan Sa’i serta tokoh masyarakat dan simpatisan.

Dalam pidato politiknya, Fauzan Sa’i dan relawanya menyatakan mendukung akan memperjuangkan Bunda Dewi Handajani untuk menjadi Bupati Tanggamus pada Pilkada tahun 2018 ini.

“Saya meminta kepada seluruh relawannya agar merapatkan barisan dan memperjuangkan Bunda Dewi Handajani untuk menjadi Bupati Tanggamus. Dan bila nanti Bunda Dewi dipercaya rakyat Tanggamus, harus tetap memegang teguh cita-cita mulianya untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu, Dewi Handajani menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena dukungan dan perjuangan Bapak Fauzan Sa’i, relawan dan masyarakat akan menambah kekuatan dan semangat pengabdian mewujudkan Tanggamus ASIK (agamis, sejahtera,inovatif dan kondusif), silaturrahmi yang terbangun saat ini khususnya dengan mantan-mantan bupati Tanggamus harus dijadikan momentum menerima kritik, dan saran agar bersama-sama membangun Tanggamus yang lebih sejahtera dan kondusif.

“Bunda yakin silaturrahmi ini, adalah kehendak Allah SWT, karena Allah maha tau apa yang diinginkan kami dan Bapak Fauzan sa’i adalah keinginan masyarakat Tanggamus dengan penerapan politik santun, bukan dengan cara-cara pemaksaan apalagi praktek premanisme. Karena bagi saya berpolitik santun akan menghasilkan pemimpin yang santun, pemimpin santun akan mewujudkan masyarakat yang santun pula,” jelasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here