BERBAGI

Sebuah bedeng kontrakan lima pintu milik Sukindan (53), yang berlokasi di Blok IV, Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus ludes terbakar, Selasa (23/1/18) malam, sekitar pukul 22.40 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, tetapi kerugian ditaksir Rp 150 juta,” kata Kapolsek Pulau Panggung AKP Budi Harto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Rabu (24/1/18) pagi.

Kapolsek menjelaskan, awal kebakaran diketahui penghuni kontrakan, Bayu. Ketika hendak memasuki rumah, saat membuka pintu sekitar pukul 22.30 WIB melihat api sudah menyala. Setelah meminta pertolongan masyarakat membantu dengan alat seadanya. Setelah pemadan kebakaran datang, dan api berhasil dipadamakan sekitar pukul 23.10 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, penyebab terjadinya kebakaran diduga karena hubungan arus pedek/konsleting listrik,” jelasnya.

AKP Budi Harto menambahkan, rumah kontrakan bedengan tersebut terdiri dari 5 pintu yang ditempati oleh Munadi dari Ulu Semong, Kamrin dari Pekon Tekad, Rudi dari Pekon Tanjung Baru, Bayu bin Sudi dari Pekon Tanjung Baru sementara untuk pintu kelima kosong,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here