BERBAGI

 Walikota Metro Achmad Pairin mengimbau kepada Masyarakat Kota Metro untuk bisa berperan serta dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang akan di gelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diutarakannya disela-sela memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan sertifikat tanah kepada Masyarakat di Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, bahwa keikutsertaan Masyarakat dalam memberikan hak suaranya akan memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan Provinsi Lampung.

“Masyarakat yang perduli akan kemajuan Bangsanya, maka tidak akan melewatkan moment tersebut untuk tidak memberikan hak suaranya. Karena bagaimanapun kemajuan suatu Wilayah akan tetap dipengaruhi oleh siapa Pemimpinnya, apabila Pemimpin tersebut yang memang dikehendaki oleh Masyarakatnya, maka sinergitas akan mudah dicapai dan program-program bisa terlaksana dengan baik,”paparnya.

 Ditegaskannya lagi, untuk Masyarakat Kota Metro diberikan kebebasan dan tidak akan ada intervensi dalam menyalurkan hak suaranya. Partisipasi tersebut dipersilahkan untuk sesuai dengan hati nurani, dan tentunya dengan pemikiran yang bijak serta memang berdasarkan kemampuan sang calon Pemimpin.

“Silahkan pilih Pemimpin yang berdedikasi untuk kemajuan Provinsi Lampung, jangan sia-siakan hak suara Kita. Inilah moment sekaligus kesempatan untuk melakukan perubahan, demi pemerataan kesejahteraan Masyarakat nantinya,”tutupnya. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here