BERBAGI

Suprapti bak mendapat durian runtuh. Warga Banjarsari, Kota Metro ini menerima hadiah istimewa dari Presiden Joko Widodo.

Suprapti merupakan satu dari tiga warga penerima sertifikat untuk rakyat yang mendapatkan hadiah berupa sepeda. Hadiah itu diserahkan Jokowi di sela acara penyerahan sertifikat di GOR Way Handak, Kalianda, Minggu, 21 Januari 2018.

Seusai membagikan sertifikat secara simbolis, Presiden Jokowi mengadakan kuis untuk warga yang memadati GOR Way Handak. Ia meminta warga untuk menyebutkan sila daalam Pancasila dan tujuh suku yang ada di Indonesia.

Satu dari tiga warga yang bisa menjawab adalah Suprapti. Wanita yang membuka usaha kantin ini dengan lancar menyebutkan sila-sila Pancasila. Ia pun mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi.

“Saya sangat senang. Karena tidak hanya bisa bertemu langsung dengan beliau, saya juga mendapatkan kenang-kenangan diberi sepeda oleh Presiden Jokowi,” kata wanita berkerudung itu.

Baginya, bertemu langsung dengan Presiden Jokowi adalah yang pertama. Ia mengaku tidak pernah berpikir dapat bertatap muka langsung dengan presiden. Apalagi mendapatkan kenang-kenangan berupa sepeda. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here