BERBAGI

Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Kecamatan Wonosobo Tanggamus berinisial SM, warga Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo melaporkan akun fecebook bernama Veronica Zaind ke Polres Tanggamus atas tuduhan pencemaran nama baik, Rabu (31/1/2018).

“Saya tidak kenal sama sekali dengan wanita yang mengunggah foto saya dan menulis tulisan yang sangat kurang sopan di facebook, tapi karena saya merasa nama baik saya di cemarkan maka saya laporkan ke pihak berwenang,” terangnya.

Laporan SM diterima dengan nomor laporan Polisi TBL/84/1/2018/LPG/RES TGMS tangal 31 Januari 2018, dan kasus ini lagi dalam tahap penyidikan Polres Tanggamus.

“Kalo cuma sms mungkin saya masih maklum,tapi ini di unggah di facebook, kemudian akun tersebut membuat kalimat kata-kata kotor. Sedunia ini liat.!!,anak dan suami saya bahkan keluarga besar mengetahui, saya merasa sangat malu tambah SM lebih lanjut.

Dilain pihak, saat di konfirmasi melalui via seluler pemilik akun Veronica Zaind berdasarkan penyidikan adalah warga Baros Kecamatan Kota Agung Pusat mengatakan, bahwa postingan tersebut bukan dia yang yang mengunggah di facebook.

“Kalau akun memang benar punya saya, tapi kalau mengunggah foto disertai kata-kata tidak sopan itu bukan saya,” kilahnya dengan tergesa-gesa menutup telpon.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here