BERBAGI
 Camat Pagelaran Basroni, SE melantik pejabat (Pj) Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, di Kantor Kecamatan setempat, Senin (12/2).
Basroni melantik Mat Hapipi sebagai Pj. Kakon Karangsari menggantikan Kakon sebelumnya Supriono, yang masa tugasnya habis sebagai Kakon pekon tersebut bulan Januari 2018 kemarin.
Dalam sambutannya Camat Pagelaran Basroni, SE mengatakan, pelantikan dan Sertijab Kakon Karang Sari ini dilakukan karena berakhirnya masa Kepala Pekon Karangsari per tanggal 31 Januari 2018 yang lalu. Dengan menunjuk pejabat (Pj. Kakon), agar roda pemerintahan di pekon tersebut dapat terus berjalan.
“Saya berharap, Mat Hapipi sebagai Pj. Kakon yang baru dilantik ini, bisa selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dalam menjalankan Roda Pemerintah Pekon Karangsari. Dapat bekerja sama dalam tugas dengan aparatur pekon, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, kepala bagian (Kabag) Bina Pemerintahan Pemkab Pringsewu Drs. Dewanto Dwi Utomo, SH.MH mengucapkan selamat kepada Mat Hapipi yang dilantiknya sebagai  Pj. Kepala Pekon Karang sari.
Dia juga berharap, Mat Hapipi sebagai Pj. Kepala Pekon Karangsari, dapt memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap seluruh masyarakat pekon setempat. Dan selalu mengutamakan kerja sama dengan aparatur Pekon, BHP dan masyarakat Pekon Karangsari, dalam membangun Pekon ini ke arah yang lebih baik lagi.
“Pj. Kepala Pekon Karangsari ini juga diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan kondusifitas pekon, khususnya dalam menghadapi Pilgub dan Pilkakon serentak nanti. Dan juga mempersiapkan segala sesuatunya, untuk kelancaran dalam pelaksanaan pada pilgub dan pilkakon di pekon setempat,” ungkapnya.
Dalam acara tersebut selain dihadiri Kabag Bina Pemerintahan dan Camat Pagelaran, turut hadir juga jajaan Uspika kecamatan seyempat, seperti Danramil Pagelaran Kapten Puryanto, Kapolsek Pagelaran IPTU. Edi Suhendra, ketua Apdesi Pergelaran Burhan. Serta para tokoh agama, tokoh masyarakat Pekon Karangsari. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here