BERBAGI

Institut Demokrasi Ekonomi Agriculture Lampung (IDEAL) pada Selasa (6/2/2018) pagi, menggelar bincang santai dengan para kandidat pasang Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Dari empat pasang calon yang diundang dan seyogyanya datang, hanya tim dari Arinal-Nunik yang absen. Meski belum ada keterangan resmi dari panitia, ketidakhadiran Arinal-Nunik menggambarkan jika pasangan tersebut demam panggung atau anti wartawan. Pasalnya, bincang kandidat tersebut dihadiri oleh puluhan orang termasuk para wartawan.

Masih dalam ingatan, ketika tes psikologi dan kesehatan pasang calon di RSUDAM lalu, Arinal Djunaidi terkesan menghindari wartawan. Calon Gubernur (cagub) Lampung ini mengaku sengaja mengulur waktu untuk menyelesaikan tes psikoligi dengan harapan tidak bertemu dengan para awak media di rumah sakit Abdul Moeloek (RSAM).

“Saya sengaja membuat lambat. Karena saya mengharapkan para wartawan sudah pulang, ternyata masih menunggu,” kata Arinal, Minggu (14/1) lalu.

Diketahui, dalam agenda bincang kandidat tersebut, Pasangan Ridho-Bakhtiar mengutus Sekretaris DPD Demokrat Fajrun Najah Ahmad dan Ketua Fraksi Demokrat Imer Darius. Untuk pasangan Herman-Sutono dihadiri LO Rakhmat Husein. Sedangkan unuk pasangan Mustafa-Jajuli, dihadiri langsung Calon Wakil Gubernur Lampung KECe Ahmad Jajuli.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here