BERBAGI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Lampung secara resmi melakukan pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanggamus dalam rangka memantapkan kepengurusan sekaligus persiapan menghadapi pilkada serentak pada 27 Juni 2018.

“Ya benar, kita lakukan pergantian untuk ketua DPC Hanura Tanggamus dari Khairul Basri alias Munawir ke Chospan beberapa waktu lalu,” Kata Ketua DPD Hanura Provinsi Lampung, Benny Uzer saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/2/2018).

Pergantian ini, menurutnya, sebagai bentuk penyegaran pengurus di tingkat DPC Tanggamus dan tidak ada tendensius kearah politik. “Mengingat Kabupaten Tanggamus akan melangsungkan pesta lima tahunan yakni pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan tahun 2018,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Lampung, Ubaidillah berpesan agar ketua DPC Tanggamus terpilih bisa segera melakukan konsolidasi internal sebagai langkah awal untuk kemajuan partai besutan Wiranto tersebut.

“Partai Hanura itu satu, yang membedakan hanya ada kader yang didalam struktur dan ada di luar struktur,” ucapnya.

Ia berharap, moment pilkada serentak ini sebagai ajang kebangkitan untuk meraih kejayaan dan kemenangan partai Hanura se-Indonesia. “Harapan kita partai Hanura bisa bangkit jaya dan menang,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here