BERBAGI

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Sabtu 10 Februari 2018 siang, akan melakukan peletakan batu pertama untuk pembagunan perpustakaan modern di Kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan di Jalan H Zainal Abidin Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton Bandar Lampung, dengan lahan seluas 2,5 hektar. Hal ini disampaika oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung, Edarwan mewakili Gubernur Lampung, Jumat (9/2/2018).

Edarwan megatakan, selain peletakan batu pertama (Groundbreaking), Pak Gubernur juga akan meresmikan dua lokasi pembangunan yaitu pembangunan sarana dan prasarana pusat olahraga PKOR Way Halim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang juga disebut Taman Gajah.

“Untuk peletakan batu pertama ini siang hari karena Pak Gubernur akan meresmikan PKOR Way Halim akan pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB,”ujarnya.

Nantinya perpustakaan modern tersebut bukan saja untuk membaca buku namun masih banyak fasilitas yang ada disana seperti cafe, mini market, tempat bermain (Game) dan ruang rapat dan pertemuan yang dapat dipergunakan oleh Dewan Riset Daerah, Forum Rektor, dosen dan para cendekia yang ada di Lampung. Pokoknya seperti mall lah,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here