BERBAGI

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar seminar sehari menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, Kamis (8/2/2018) pagi.

Seminar yang digelar di Aula FISIP Unila tersebut, dibuka langsung oleh Dekan FISIP Unila Syarief Makhya. Dalam acara yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FISIP dan FISIP Unila itu mengundang empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur. Hadir diacara itu Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Herman HN dan Bacawagub Ahmad Jajuli.Kemudian, Heri Wardoyo yang mewakili pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim.

Dalam sambutannya, Syarief berharap, demokrasi di Lampung harus lebih berkualitas. “Demokrasi berkualitas itu harus melaksanakan Pilgub secara adil dan tidak dengan cara-cara anarkis,” tegasnya dalam sambutan.

Karena itu, dia menyatakan, FISIP dan mahasiswanya berkewajiban memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat memilih berdasarkan hati nuraninya masing-masing.

“Ini kewajiban FISIP dan mahasiswanya memberikan pendidikan kepada masyarakat. Agar demokrasi ini bisa lebih berkualitas,” harapnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here