BERBAGI

Memperoleh nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung, Calon Gubernur Lampung Mustafa mengatakan jika nomor empat merupakan nomor genap.

Dalam hal ini, genap menurut Mustafa yakni siap menggenapi janji-janji pasangan tersebut jika terpilih nantinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor empat. Nomor empat menurut kami merupakan nomor genap, menggenapi janji kami ketika terpilih nantinya,” jelas Mustafa.

Selain itu, Mustafa mengartikan nomor empat yang berarti simbol bumi, yakni air, udara, api dan tanah, yang kesemua unsur tersebut saling berhubungan.

“Dengan nomor urut empat, Mustafa-Jajuli yang memiliki empat kaki (masing-masing dua) akan memberikan rasa aman, makmur dan sejahtera untuk masyarakat Lampung ke depan,” jelasnya.

“Karena bisa di lijat, dari segi keamanan, jangankan rakyat, bupati langsung yang ronda. Bisa dicek di Lampung Tengah. Untuk itu, saya yakin ke depan masyarakat Lampung akan aman dan bahagia.”

Mustafa juga mengatakan, baik Ridho-Bakhtiar, Herman-Sutono maupun Arinal-Nunik semuanya saudara, yang berkompetisi secara sehat dan damai.

“Kalian bukan lawan saya tapi saudara saya. Jadi saya pastikan kalau kami menang, akan buat Lampung bahagia bukan cuma masyarakat tapi kalian juga,” ucap Mustafa optimis

Senada, Cawagub Ahmad Jajuli mengatakan akan membangun Lampung ke depan dengan hati, rasa keindahan dan kerjasama. “Insyaalloh Lampung akan seimbang dan proporsional ke depannya,” jelasnya.

Mustafa Ingatkan Penyelenggara tidak ‘Bermain’

Mustafa juga mengaku mendukung statemen Kapolda yang berupaya menciptakan Pilgub dengan suasana damai dan aman. Menurut Mustafa, Pilgub tergantung penyelenggaranya.

“Kalau kalian (Bawaslu dan KPU) tidak ‘bermain’, Pilgub akan lancar,”

Mustafa juga mengatakan, jika Pilgub tanpa money politik, dan bersaing secara sehat, akan menciptakan suasana politik yang santun tanpa ada intervensi.

“Kalau kita no smbako, no susu, no gula, Pilgub bakal aman. Saya yakin itu,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here