BERBAGI

Persija Jakarta giliran menjadi tim tuan rumah dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Duel tersebut digelar pada Senin (12/2/2018) di Stadion Manahan, Solo.

Pada leg pertama, Persija menang 4-1. Keunggulan ini menjadi modal yang amat penting bagi tim Macan Kemayoran untuk melenggang ke final pertama mereka. Persija semakin berambisi ke partai puncak, walau mereka juga harus membagi fokus dengan Piala AFC.

Unggul agregat 4-1, Persija kemungkinan akan merotasi pemain. Salah satunya adalah menyimpan sang bomber, Marko Simic. Persija memang harus menghemat tenaga karena berselang dua hari setelah semifinal leg kedua, mereka akan menantang tim raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Sementara itu, PSMS Medan tak mau kehilangan asa. Tim besutan Djadjang Nurdjaman memiliki keyakinan sekaligus memantaafkan situasi Persija yang harus memikirkan dua ajang penting. Pada pertemuan pertama, Djanur mengakui PSMS kecolongan. Namun, ia yakin pada leg kedua PSMS akan tampil lebih siap.

Duel Persija versus PSMS dimulai pada pukul 14.30 WIB dan ditayangkan langsung oleh Indosiar.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here