BERBAGI

Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadahlia, Sekertaris Umum Adhitya Saputra, Bendahara Umum Andi Saputra melantik Pengurus baru BPD HIPMI Lampung Periode 2017-2020 yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampu Bachtiar Basri di Hotel Emersia, Rabu (7/2/2018).

Menurut Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Lampung, Arie Nanda Djausal yang baru saja dilantik mengatakan dalam kepengurusannya kali ini, struktur pengurus mengalami penambahan dari sebelumnya 67 pengurus menjadi 169 pengurus. Dari167 pengurus tersebut, 48 di antaranya adalah pengurus BPD HIPMI Lampung periode sebelumnya, 18 pengurus BPC HIPMI dari 15 kabupaten/kota di Lampung dan selebihnya adalah pengurus baruDengan ini diharapkan agar pelaksanaan program kerja BPD HIPMI Lampung semakin optimal. tidak hanya Pelantikan hari ini juga dilakukan diklat pengurus serta pada 8 Februari 2018 dan orientasi pengurus pada 10 Februari 2018.

“Keterwakilan pengurus dari seluruh BPC ini diharapkan membuat ruang gerak BPD HIPMI Lampung menjadi lebih luas dan mudah dalam menangkap dan mengeksplor potensi – potensi yang ada di kabupaten/kota,”ujarnya usai pelantikan.

Wagub berharap kepengurusan yang baru HIPMI dapat menumbuh kembangakan pengusaha muda yang berdaya saing dan berwawasan kebangsaan.

Sementara, Ketua Kamar Dagang Indonesia Wilayah Lampung M Kadafi. Dirinya mengatakan, pihaknya siap mengabdi dan menjadi pelopor untuk meningkatkan eksistensi pengusaha Lampung.

“Kita selalu membangun perekonomian bangsa dan banyak kader Hipmi menjadi pemimpin di Lampung ada Dendi Romadhona dan Adipati Surya dan pengusaha Lampung menjadi kader. Semoga terus bertambah dan berkembang,” singkatnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here