BERBAGI

Satuan anggota Polsekta Tanjungkarang Timur (TkT), Bandar Lampung, Provinsi Lampung berhasil membekuk pengedar sabu-sabu pada Sabtu malam, 3 Februari 2018.

Menurut Kapolsek Tanjungkarang Timur Komisaris Polisi Fanny Indrawan, penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di Jl. Dosomuko Kelurahan Sawah Brebes,  Kecamatan Tanjungkarang Timur Kota Bandar Lampung.

“Ini hasil lidik yang telah dilakukan, menurut informasi di salah satu rumah warga dijadikan tempat transaksi narkoba,” ungkap Fanny, Minggu 4 Februari 2018.

Ternyata benar, saat  penggerebekan tersangka yang diketahui bernama Hendra (44), yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta kedapatan membawa paket kecil sabu.

“Ternyata ada pria yang datang ke rumah tersebut, kita tangkap dan kita dapati satu lastik klip kecil tranparan berisi kristal putih,” imbuhnya.

Akibatnya warga jalan Onta Gg Bestari Rt 001 Sukamenanti Kedaton harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Mapolsek TkT.

“Pembeli masih dalam pengejaran, dan kita juga langsung lakukan pengembangan. Pelaku  mendapatkan barang haram tersebut dari mana,” tandasnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here