BERBAGI

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Mustafa-Jajuli maupun tim pemenangan Koalisi Lampung KECe mengungkapkan makna dari simbol hati yang ada di saku kemeja putih yang menjadi ciri khas dari pasangan calon maupun tim pemenangan pasangan tersebut.

Pasalnya, pasangan tersebut tampak selalu kompak menggunakan baju putih bersaku dua di dada ditambah simbol hati berwarna merah yang lekat menempel di dada sebelah kanan.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi KECe Ahmad Mufti Salim mengungkapkan, bahwa simbol hati yang menempel di dada sebelah kanan menunjukkan bahwa Mustafa-Aja bakal bekerja dengan hati.

“KECe itukan bisa dimaknai kerja cepat, kerja cerdas dan kerja cermat. Semua itu dilakukan dalam bingkai kecintaan kepada masyarakat Lampung. Tanda hati itu jugakan tanda cinta. Tanda hati inipun menunjukkan bahwa pasangan Mustafa-Aja tahu dan paham suara hati masyarakat, sehingga beliau berdua paham apa yang harus dilakukan untuk membahagiakan masyarakat,” tutur Gus Mufti, Selasa (13/2/2018).

Menurut Mufti, dengan bekerja menggunakan hati, pasangan tersebut Insyaalloh jika terpilih ke depannya mampu bekerja maksimal dan menjadi pemimpin yang amanah serta mampu memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat Lampung.

“Insya Allah dengan bekerja menggunakan hati, pemimpin ke depannya dapat amanah dalam membangun Lampung ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here