BERBAGI

Bacagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal menyusun strategi untuk merebut suara di wilayah Mataraman di Pilgub Jatim 2018.

Khofifah mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Proses yang dilakukan untuk pemenangan di wilayah Mataraman, besok saya akan koordinasi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (SBY). Insyallah beliau akan membuat pemetaan secara strategis,” kata Khofifah di Tulungangung, Selasa (6/2/2018).

Pemetaan secara strategis itu akan dilakukan untuk merumuskan bagaimana dukungan di Mataraman bisa mengarah pada pasangan Khofifah-Emil. Tidak hanya Khofifah, namun pasangannya, Emil, juga sudah melakukan koordinasi intens dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang tidak lain anak sulung SBY.

“Mas Emil sudah koorinasi teknis dengan Mas AHY untuk membangun sekmentasi millenial,” ucap mantan Menteri Sosial ini.

Dengan adanya persiapan teknis yang matang, pihaknya berharap akan bisa membuahkan hasil yang baik dan mendongkrak suaranya pada Pilgub Jatim yang digelar 27 Juni 2018 nanti.

“Mudah-mudahan proses ini akan menjadi sinergitas pemebangan kami. Kalau kami yang menang, nanti yang menang juga warga Jawa Timur,” tegas Khofifah. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here