BERBAGI
Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar di Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur disambut camat dan kepala desa setempat, Senin (26/2/2018). Foto: Ist

LAMPUNG TIMUR, (ekstranews.com) – MUSIBAH banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lampung Timur mendapat perhatian dari Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar.

Senin (26/2/2018) siang, salah satu anggota tim petahana, Mursalin, turun ke Kecamatan Way Bungur dan Sukadana untuk menyerahkan bantuan.

Kedatangan anggota Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar di Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur disambut camat dan kepala desa setempat.

Sedangkan di Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, disambut kepala desa.

“Kami membawa beras, mie instan, Teh kotak juga susu. Semoga apa yang kami berikan sebagai wujud peduli Pak Ridho dan Pak Bachtiar ini bermanfaat untuk masyarakat yang tengah mengalami musibah akibat banjir saat ini,” kata Mursalin seraya menambahkan bantuan tersebut disiapkan oleh anggota FPD DPRD Lampung dari Dapil Lamtim, Yandri Nazir.

Dikatakan, setiap kali musibah bencana alam terjadi di Lamtim, pihaknya pasti memberikan bantuan, guna meringankan warga yang terkena musibah.

“Alhamdulilah, kami dari Partai Demokrat mampu mewujudkan sikap peduli dan memberi solusi manakala ada musibah bencana yang dialami masyarakat. Insyaallah hal semacam ini akan terus kami lakukan ke depannya,” kata Mursalin yang juga Kordinator Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PD Lampung.

Ditambahkan oleh Ketua DPD KNPI Lamtim ini, pihaknya terus memantau perkembangan yang dialami warga korban banjir. “Insyaallah nanti teman-teman pengurus DPC PD Lamtim Dan anggota FPD DPRD Lamtim juga akan memberikan bantuan juga bagi korban banjir di Lamtim saat ini,” sambungnya.

Menurut dia, melalui Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, pihaknya akan mengkordinasikan bantuan lainnya dari para pimpinan partai pengusung dan pendukung petahana.

“Insya Allah ke depan akan ada lagi tambahan bantuan bagi warga yang mengalami musibah akibat banjir ini,” kata Mursalin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here