BERBAGI

LAMPUNG TENGAH – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah, menetapkan Musa Ahmad sebagai Ketua Partai Golkar Lampung Tengah, menggantikan Hi Kaswan Sanusi 2016-2021.

“Pergantian Ketua DPD Lampung Tengah ini bukan karena suatu sebab, tapi karena Hi Kaswan mengundurkan diri” kata Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung,  Supriadi Hamzah disela Musdalub Golkar Lampung Tengah, di Bandarlampung, Rabu (7/2/2018).

Pengunduran diri Hi Kaswan dari jabatan Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah disahkan Ketua DPD I, Arinal Djunaidi melalui surat keputusan KEP-01/DPDPG-I/LPG/-I/2018.

Atas kondisi itu, terjadi kekosongan jabatan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah. Selanjutnya, untuk mengisi kekosongan tersebut ditempuhlah Musdalub Partai Gokar Lampung Tengah.

Ia mengatakan, pergantian Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah itu bukan untuk kepentingan individu, tetapi demi kepentingan partai. Semuanya diarahkan agar Partai Golkar menjadi besar.

Sementara itu, Hi Musa Ahmad S Sos ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Tengah terpilih dalam Musdalub tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir terutama Pengurus Kecamatan (PK) dan jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah.

Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah ini mengatakan bahwa perjuangan Golkar di Kabupaten Lampung Tengah ke depan bukan sesuatu yang ringan. Melainkan merupakan sesuatu yang sangat berat.

Dengan kondisi tersebut, dia mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi. Dia berharap semua pengurus dan simpatisan agar bekerja yang sungguh-sungguh untuk partai di Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Yang kita inginkan adalah kekompakan dan soliditas tinggi dari semua kader dan simpatiaan untuk membesarkan partai Golkar dan memenangkan Arinal Djunaidi dan Nunik sebagai Gubernur Lampung 2018 mendatang,” tandasnya.

Diketahui, dalam Musdalub Partai Golkar Lampung Tengah di kantor DPD Lampung tersebut, dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Golkar Propinsi Lampung,  28 Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus ormas Partai Golkar Lampung Tengah.

Selain menetapkan Musa Ahmad,  dalam Musdalub tersebut juga menetapkan Febriantoni SE sebagai sekretaris dan Ni Komang Dresti selaku bendahara DPD Golkar Lampung Tengah. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here