BERBAGI

Seminar sehari ”Menyambut Pilgub Lampung 2018; Gagasan dan Harapan” yang diselenggarakan IKA FISIP Unila, Kamis, 8 Februari 2018, baru dihadiri dua bakal calon.

Keduanya adalah balongub Herman HN dan balonwagub Ahmad Jajuli. Sementara pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diwakili tim pemenangannya, Heri Wardoyo.Sedangkan balongub petahana M Ridho Ficardo belum hadir. Demikian pula perwakilannya.

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unila bersama Ikatan Alumni FISIP Unila akan menggelar seminar sehari. Seminar bertema ”Menyambut Pilgub Lampung 2018, Gagasan dan Harapan,” itu digelar pada Kamis, 8 Februari 2018.

Direktur Lembaga Kajian Pemilu dan Pilkada IKA FISIP Unila yang juga ketua pelaksana seminar Ali Sidik mengatakan, pihaknya mengedepankan kebersamaan dalam acara ini. Artinya, bakal calon gubernur tidak diberi ruang untuk berdebat.

“Kita kedepankan kebersamaan dalam acara ini, senyaman mungkin bagi semua kandidat. Tidak diberi peluang untuk melakukan debat antarkandidat. Kita juga memilih moderator yang ada kemampuan soal itu. Moderatornya dari kampus juga, Maulana Mukhlis, dosen FISIP Unila,” ujarnya, Rabu, 7 Februari 2018. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here