BERBAGI

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menggelar silaturahmi dan sinergiritas bersama insa media masa baik cetak, Elektronik serta Online di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis (1/2/2018) sore.

Dalam kunjungannya Gubernur Lampung melakukan tinjauan Gedung PWI yang tengah dilakukan renovasi sekaligus melepas kontingen Lampung yang akan berangkat ke Padang dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) pekan depan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian dalam sambutanya mengatakan mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.Sejak diresmikan tahun 1983 oleh (Mantan Gubernur Lampung) Yasir Soebroto Gedung PWI sudah dua kali direhab pertama di era jabatan Gubernur Sjachroedin ZP dan Gubernur Lampung saat ini M Ridho Ficardo.

“Kami memandang M. Ridho Ficardo dapat menjalin komunikasi dengan baik, kita berharap hubungan ini terus terjalin terlebih menjelang pilgub. Saya minta teman-teman (wartawan) membuat berita objektif, agar situasi kondusif,”ujarnya.

Untuk Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar pada 6-7 Februari di Padang (Sumatera Barat), PWI Lampung akan memberangkatkan 153 orang. Mungkin kontingen terbesar, saya harap gubernur dapat hadir di HPN, seperti biasanya

Sementara itu Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi kepemimpinan Supriyadi Alfian selama memimpin PWI Lampung karena mampu membesarkan organisasi.Ini silaturahmi santai, sekaligus temu kangen, saya bercanda di sini untuk menghangatkan suasana, karena dengan kekompakan, saling menerima kekurangan untuk Provinsi Lampung berkembang dan sejahtera.

“Mudah-mudahan gedung PWI Lampung yang baru selesai direhab, bisa membawa manfaat, PWI bisa banyak menciptakan wartawan yang profesional. Sebagai anak-anak Lampung kita ingin Lampung lebih berkembang dan maju kedepanya,”ungkapnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here