BERBAGI

Calon Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengunjungi kediaman mantan Bupati Tanggamus pertama Achmad Syah Putra di Bandar Lampung, Jumat (2/2/2018) kemarin.

Kedatangan Bunda sapaan akrab Dewi dalam rangka konsultasi dan meminta masukan untuk pembangunan Kabupaten Tanggamus kedepannya jika Insya Allah menjadi Pemimpin Tanggamus.

“Bang Talen adalah salah seorang tokoh yang berjasa dalam membangun Kabupaten Tanggamus, sebagai bupati yang pertama kali menjabat Jasa-jasanya masih bisa kita rasakan sampai saat ini. Sepatutnya sebagai angkatan muda kita menerima saran dan masukan untuk kemajuan Tanggamus yang kita cintai ini,” jelasnya.

Sementara, Mantan Bupati Tanggamus, Achmad Syah Putra (Bang Talen-red) mengatakan, Tanggamus ini memiliki alam berupa gunung dan laut beserta pantai dengan sumber daya yang luar biasa, sehingga kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten di Lampung yang memiliki potensi alam dan manusia yang besar untuk modal pembangunan sehingga bisa mengantarkan daerah ini maju dan rakyatnya sejahtera.

“Tanggamus butuh pemimpin yang bisa menyatukan perbedaan di seluruh elemen baik pemerintah, masyarakat maupun pihak swasta untuk ikut berperan serta membangun Kabupaten Tanggamus.Supaya potensi yang ada tidak menjadikan masyarakatnya hanya sebagai penonton atau bahkan objek totonan,oleh sebab itu saya sangat mendukung dan medoakan Ibu Dewi bisa menjadi pemimpin di Tanggamus ini,” tutupnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here