BERBAGI

Pusat perbelanjaan ternama di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Simpur Center terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung.

Salah satunya dengan menambah fasilitas lift di arah Jln. Brigjen Katamso dan lorong akses dari Jln. Suprapto menuju lantai dasar Simpur Center.Building Manager Simpur Center Zemmy mengatakan, lift yang baru ini bisa digunakan oleh pengunjung untuk akses dari lantai dasar ke lantai paling atas maupun sebaliknya. Lift ini juga melengkapi fasilitas lift Simpur Center yang berada di bagian tengah bangunan.

“Di dalam masih ada dua lift, jadi kita menambah akses. Selain untuk pengunjung, ini adalah wujud kepedulian kami juga kepada pedagang supaya keramaian di Simpur Center bisa seimbang, tidak hanya di bagian tengah saja. Pada intinya, kami berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung maupun pedagang,” jelasnya saat peresmian lift dan lorong Simpur Center, Minggu (4/1).

Zemmy menambahkan, dengan adanya lift baru ini, pengunjung yang memarkir kendaraan di lantai 4 bisa langsung mengakses pusat handphone di lantai 1. Pun begitu dengan lorong Simpur Center bisa memudahkan pengunjung yang datang dari Jln. Suprapto.

Untuk diketahui, Simpur Center terdiri dari 5 lantai. Lantai Dasar berisi pusat handphone, Lantai 2 sebagai pusat fashion, busana muslim, aksesori, tas, sepatu dan sebagian counter handphone. Kemudian di lantai 3 digunakan sebagai pusat komputer sementara di Lantai 4 adalah area parkir dan Karaoke Keluarga Simpur Star. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here